Anda belum login :: 11 May 2025 02:34 WIB
Detail
BukuPeranan intelijen kompetitif sebagai salah satu faktor yang mendukung keberhasilan pemasaran (studi kasus pada PT. Niramas Utama Niaga).
Bibliografi
Author: Mangundap, Tonny ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: MARKETING; PERSONNEL MANAGEMENT; PERANAN INTELIJEN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-933
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)