Anda belum login :: 11 May 2025 06:00 WIB
Detail Induk
Peranan intelijen kompetitif sebagai salah satu faktor yang mendukung keberhasilan pemasaran (studi kasus pada PT. Niramas Utama Niaga). (2002)
Bibliografi
  • Pengarang: Mangundap, Tonny; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2002
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-933/2002FIAN-933 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)