Anda belum login :: 05 May 2025 12:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Hotel Kartika Chandra, Jakarta 2002
Bibliografi
Author: Tjandra, Varasiska ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Pelayanan Hotel Kartika Chandra
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Varasiska Tjandra's Undergraduated Theses.pdf (842.0KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4572
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan perkembangan perhotelan di Indonesia terutama Jakarta, perlu dilakukan pembangunan sarana dan prasarana yang dapat menunjang kepariwisataan Indonesia, salah satunya yaitu usaha perhotelan yang mempunyai standar taraf internasional dimana hal ini menyebabkan persaingan dalam usaha perhotelan semakin meningkat. Dalam hal ini penulis hanya membatasi dan merumuskan masalah pada kepuasan yang dirasakan oleh konsumen terhadap pelayanan Hotel Kartika Chandra. Adapun model penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana tehnik analisis data diperoleh dengan cara menggunakan perhitungan Mean Score dan Overall Mean Score. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan telah yang dirasakan oleh konsumen terhadap pelayanan Hotel Kartika Chandra. Kegunaannya yaitu agar dapat memberikan manfaat yang berguna dalam menghadapi persaingan global. Dalam menganalisis data terdapat profil responden yaitu Pertama jenis kelamin, dimana mayoritas yang mengina
p adalah wanita (59%). Kedua Usia, dimana mayoritas responden yang menginap berusia 36tahun-45tahun (32%). Ketiga alasan menginap, dimana mayoritas responden menginap dengan alasan bisnis (48%). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan mayoritas konsumen yang menginap di Hotel Kartika Chandra menilai kepuasan yang dirasakan oleh konsumen sangat baik sehingga konsumen puas terhadap kualitas pelayanan hotel tersebut. Saran yang disampaikan kepada pihak hotel yaitu agar dapat mempertahankan kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, disertai dengan meningkatkan sumber daya manusianya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)