Anda belum login :: 28 Apr 2025 14:38 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan CITIBANK (Cabang Sudirman)
Bibliografi
Author: Setiawan, Agus ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Kualitas Pelayanan; CITIBANK (Cabang Sudirman)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agus Setiawan's Undergraduated Theses.pdf (739.0KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4591
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Citibank beroperasi di Indonesia pada bulan Juni
1968 yang menawarkan beraneka ragam produk dan jasa perbankan
seperti jual beli valuta asing, deposito, credit card. Citibank telah
dikenal sebagai perintis yang kreatif dalam inovasi produk perbankan,
yang memberikan pelayanan phone banking, dan juga Citibank telah
berkembang meliputi bidang Corporate Finance Advisor dan Leasing.
Citibank juga selalu menjaga asset perusahaannya dengan program
pelatihan kepada karyawannya. Untuk mengetahui persepsi konsumen
terhadap Citibank maka diadakan penelitian terhadap pelayanan
Citibank dengan menyebarkan kuesioner, sehingga penulis dapat
mengumpulkan data mengenai kualitas pelayanan dari 50 responden.
Maka dari penelitian tersebut dapat diketahui faktor apa saja yang
tidak memuaskan konsumen, maka Citibank berusaha selalu
memenuhinya sehingga konsumen merasa lebih puas. Karena
kepuasan konsumen sangat penting bagi Citibank supaya dapat
menghadapi persaingan perbankan yang ada. Sehingga penulis dapat
menyarankan hal hal apa saja yang harus ditingkatkan untuk dapat
lebih memuaskan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)