Citibank beroperasi di Indonesia pada bulan Juni 1968 yang menawarkan beraneka ragam produk dan jasa perbankan seperti jual beli valuta asing, deposito, credit card. Citibank telah dikenal sebagai perintis yang kreatif dalam inovasi produk perbankan, yang memberikan pelayanan phone banking, dan juga Citibank telah berkembang meliputi bidang Corporate Finance Advisor dan Leasing. Citibank juga selalu menjaga asset perusahaannya dengan program pelatihan kepada karyawannya. Untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap Citibank maka diadakan penelitian terhadap pelayanan Citibank dengan menyebarkan kuesioner, sehingga penulis dapat mengumpulkan data mengenai kualitas pelayanan dari 50 responden. Maka dari penelitian tersebut dapat diketahui faktor apa saja yang tidak memuaskan konsumen, maka Citibank berusaha selalu memenuhinya sehingga konsumen merasa lebih puas. Karena kepuasan konsumen sangat penting bagi Citibank supaya dapat menghadapi persaingan perbankan yang ada. Sehingga penulis dapat menyarankan hal hal apa saja yang harus ditingkatkan untuk dapat lebih memuaskan konsumen. |