Anda belum login :: 21 Feb 2025 18:29 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen Terhadap Kartu Domino Kalong Produksi PT PANCA LIMA
Bibliografi
Author: Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor); Ariyanto, Mendy
Topik: Persepsi Konsumen; Kartu Domino Kalong; Produksi PT PANCA LIMA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mendy Ariyanto's Undergraduated Theses.pdf (455.0KB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4581
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Panca Lima adalah salah satu produsen kartu domino dan
telah bergerak di bidang kartu domino serta cukup terkenal di
Indonesia dengan produk Kalong, Kalong Dunia. Namun untuk
bertahan dalam tingkat persaingan yang kompleks ini maka tak
terkecuali PT Panca Lima juga harus menganalisa kinerja produk
mereka. Berdasarkan hal ini, maka penulis tertarik untuk
mengetahui lebih lanjut bagaimana persepsi konsumen terhadap
kartu domino Kalong, apa faktor-faktor yang mempengaruhinya
serta masalah-masalah apa yang dihadapi PT Panca Lima
sehubungan dengan persepsi tersebut.
Dalam rangka memperoleh data yang dibutuhkan penulis
telah menyebarkan kuesioner kepada 30 orang responden yang
dipilih secara kebetulan. Setelah data dikumpulkan dan dianalisa
dengan metode rata-rata (overall mean score), maka diperoleh
adanya empat faktor yang mepengaruhi persepsi konsumen yaitu
masalah harga, customer service, kualitas produk dan daya pakai
produk yang lebih kuat dan tahan lama. Dan dihasilkan beberapa
saran yang dapat berguna bagi perusahaan seperti
mempertahankan kualitas produk, meningkatkan promosi dan
melakukan sedikit modifikasi pada bentuk/warna kemasan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)