Anda belum login :: 23 Jul 2025 16:05 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan (Service Quality) dan Hubungannya dengan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus : RIMO Department Store Mal TAMAN ANGGREK)
Bibliografi
Author: Aily ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aily's Undergraduated Theses.pdf (947.0KB; 255 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1023
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan
persepsi konsumen terhadap service quality di Rimo mal Taman Anggrek
terhadap minat beli konsumen di tempat tersebut. Dalam skripsi ini, penulis
menggunakan metode riset kepustakaan dan metode riset lapangan melalui
kuesioner yang disebarkan kepada responden yang merupakan konsumen
dari departement store yang bersangkutan dalam rangka mengumpulkan data
dan informasi yang diperlukan. Dari hasil penelitian yang telah dianalisa
dengan menggunakan koefisien korelasi peringkat Spearman, dapat
disimpulkan bahwa ada hubungan yang kuat atau ada korelasi yang tinggi
antara persepsi konsumen terhadap service quality dengan minat beli
konsumen. Hal ini berarti bahwa service quality yang baik merupakan salah
satu faktor penentu bagi tumbuhnya minat beli konsumen terhadap produk
yang tersedia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)