Anda belum login :: 24 Jul 2025 02:24 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Pemasaran Majalah Mahkota Dalam Upaya Memuaskan Konsumen Pemasang Iklan Dan Pembaca
Bibliografi
Author:
Yulysa, Eka
;
Hardjana, Andre
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Eka Yulysa's Undergraduated Theses.pdf
(830.0KB;
26 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1006
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan adanya perkembangan dalam dunia teknologi, seiringan dengan hal tersebut dunia informasi pun turut berkembang. Dalam perkembangan informasi yang dibutuhkan, khususnya informasi mengenai pernikahan di Indonesia muncul pada tahun 1981. Hal ini disebabkan karena pasangan calon pengantin yang akan menikah membutuhkan informasi agar mendapatkan kemudahan dalam pelaksanaan persiapan pernikahan mereka. Majalah Mahkota adalah sebuah majalah yang dikelola oleh P.T. Ria Print Santosa dan diterbitkan untuk pertama kalinya pada tanggal 8 November 1987. Majalah Mahkota merupakan pelopor munculnya kumpulan informasi mengenai suatu kebutuhan pernikahan. Majalah Mahkota diterbitkan bukn hanya mengumpulkan dan memberikan informasi kepada para calon pengantin, tetapi juga memberikan peluang kepada para pengelola usaha bidang pernikahan untuk memperkenalkan diri mereka melalui media iklan yang telah disediakan. Permasalahan yang akan diteliti pada majalah Mahkota adalah mengenai strategi apa
saja yang telah dilakukan oleh majalah Mahkota dalam upaya memberika kepuasan kepada konsumen pemasang iklan dan konsumen pembaca dan bagaimana tanggapan mereka terhadap majalah Mahkota, serta sampai sejauh manakan efektivitas strategi yang telah dilakukan dengan harapan kedua konsumen tersebut. Penelitian ini menunjukkan bahwa secara garis besar majalah Mahkota telah mampu memberikan kepuasan yang berarti bagi konsumennya, sehingga kedua konsumennya yaitu : konsumen pemasang iklan dan pembaca tetap setia memilih majalah Mahkota seagai suatu media yang tepat bagi mereka. Hasil dari penelitian ini diharapkan akan dapat memberikan erbagai masukan yang berarti bagi pihak majalah Mahkota untuk melakukan strategi yang paling tepat dalam menghadapi persaingan di masa yang akan datang selain dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan laba semaksimal mungkin. Selain itu, dari penelitian ini diharapkan pula dapat menambah pengetahuan dan wawasan pemikiran mengenai pentingnya kualitas dan mutu dalam upaya memuaskan kon
sumen
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)