Anda belum login :: 15 Jun 2025 05:28 WIB
Detail Induk
Emotional Brand Pada Suatu Produk (Studi Kasus Tentang Persepsi konsumen Terhadap Emotional Brand Ponsel Nokia) (2003)
Bibliografi
  • Pengarang: Octaviana, Laila; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2003
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-1044/2003FIAN-1044 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)