Anda belum login :: 24 Apr 2025 15:07 WIB
Detail
BukuRadical Marketing : Dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya.
Bibliografi
Author: Hill, Sam ; Rifkin, Glenn
Topik: marketing; harvard business schol; boston beer; inovative marketing; consumer; virgin atlantic; case studies; nba; harley davidson; emc corporation
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-22-0278-1    
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama     Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 Hil r
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)