Anda belum login :: 19 Apr 2025 05:20 WIB
Detail
BukuEfektivitas acara Maskum Show terhadap pedagang mie ayam di wilayah Kecamatan Colincing, Jakarta Utara.
Bibliografi
Author: Avianti, Lusiana Dina ; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lusiana Dina Avianti's Undergraduated Theses.pdf (826.0KB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1036
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah acara
Maskum Show tersebut dapat menciptakan atau merangsang minat atau inspirasi
usaha untuk berwiraswasta untuk pedagang mie ayam di wilayah Kecamatan
Cilincing jakarta Utara. Pedagang mie ayam adalah salah satu bentuk dari UKM
berbasis terigu yang berskala kecil.
Oleh karena itu peneliti harus melihat dari beberapa aspek yakni aspek
promosi. Promosi sangat penting untuk mengkomunikasikan perusahaan dan
produknya. Aspek yang kedua adalah Marketing public relation. Marketinng public
relation merupakan suatu bentuk program promosi yang mempunyai peran
pendidikan, pemberian informasi dan upaya peningkatan pengertian lewat
penambahan pengetahuan mengenai informasi suatu produk, jasa perusahaan atau
juga dengan merancang program acara. Aspek yang ketiga adalah perilaku konsumen.
Dalam hal ini terkait dengan proses informasi. Dalam tahap proses informasi kita
melihat suatu bentuk tayangann acara dapat dikatakan efektif jika proses atau
tahapann seperti pengenalan, perhatian, pemahaman, penerimaan dan penyimpanan
dapat diterima oleh penonton, dalam hal ini untuk pedagang mie ayam.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)