Anda belum login :: 20 Feb 2025 08:39 WIB
Detail
BukuStrategi penciptaan nilai untuk menciptakan kepuasan pengunjung di Mal Pondok Indah.
Bibliografi
Author: Widjaya, Novi ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FIAN-1012-hasil scan.pdf (1.88MB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1012
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)