Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Di Hotel Via Renata
Bibliografi
Author: Mulyono, Arief ; Widodo, Stephanus Emanuel (Advisor)
Topik: Jasa; Aktivitas Pemasaran; Analisis Persepsi Konsumen; Kualitas Pelayanan Di Hotel Via Renata
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4278
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)