Perkembangan dunia entertainment (hiburan), khususnya dibidang usaha speaker semakin kompleks, dimana terdapat para pesaing yang bukan hanya dari daiam negeri saja tetapi juga dari luar negeri. Oleh karena itu para produsen speaker harus berusaha untuk menggunakan strategi yang dapat memikat hati para konsumen. Skripsi ini membahas tentang persepsi konsumen terhadap suatu produk speaker. Melalui penelitian yang diiakukan terhadap konsumen, dapat diketahui variabel-variabel yang harus diutamakan datam memproduksi suatu produk speaker Penulisan skripsi ini bertujuan untuk menganalisa persepsi konsumen terhadap kuatitas produk speaker. Analisis persepsi konsumen pada skripsi ini diiakukan pada PT Monetech Audio Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha memproduksi speaker. Metode penelitian yang digunakan dalam menyusun skripsi ini adalah penelitian yang bersifat analisis deskriptif. Untuk memperoleh data penulis menyebarkan kuesioner pada responden, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan perangkat statistik chi-square goodness of fit test Sehubungan dengan keterbatasan waktu, penelitian diiakukan terhadap 100 responden di wifayah Kebun Jeruk, Taman Sari, Jakarta Barat. Dari hasil penelitian yang diiakukan penulis dapat menarik kesimpulan bahwa secara keseluruhan persepsi konsumen terhadap speaker Pioneer produksi PT Monetech Audio Indonesia adalah positif. |