Anda belum login :: 11 May 2025 13:43 WIB
Detail
BukuStrategi Pengembangan Produk Dan Pengaruhnya Thd. Volume Penjualan PT. Intikeramik Alamsri Industri Tbk (AIA) Jakarta
Bibliografi
Author: Lawalata, Caroline Felicia Christine ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Caroline Felecia Christine Lawalata's Undergraduate Theses.pdf (4.38MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4236
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk merupakan salah satu variabel dari bauran pemasaran yang penting dalam pemasaran, karena produk adalah sesuatu yang dijual kepada konsumen. Untuk itu perusahaan harus menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen agar dapat memenuhi harapan konsumen atas kepemilikan produk tersebut. Agar produk yang dihastlkan oleh perusahaan dapat bersaing dengan produk lainnya, maka perusahaan tidak dapat hanya diam dan mengandalkan produk yang ada sekarang. Tetapi sebaliknya mendorong perusahaan untuk mulai mengembangkan produknya sedemikian rupa agar dapat memenuhi keinginan konsumen. Dalam melakukan pengembangan produk, perusahaan harus terus mengadakan penelitian (research) dan membuat dirinya berbeda dengan perusahaan yang sejenis. Sebagai pemimpin pasar (market leader) PT Intikeramik Alamasri Industri selalu berusaha menjadi yang terbaik Agar menjadi yang terbaik, perusahaan terus berusaha memperbaiki serta menyempurnakan proses produksi. salah satu car a yattu dengan melaksanakan pengembangan produk Tahap awal produksinya perusahaan hanya memiliki produk UNI COLOUR dan BIG GRAIN. Peluncuran produk ini mendapat sambutan dari pasar, terbukti dengan meningkatnya permintaan sampai tahun 1996. Tahun 1997, terjadi penurunan penjualan. disamping faktor krisis moneter, konsumen mulai jenuh dengan produk yang ada Sehingga tahun 1997 dengan keterbatasan modal, dan keadaan pasar yang sepi, perusahaan memberanikan diri untuk membuat terobosan baru, dengan meluncurkan produk TRAVERTINE. Produk tersebut merupakan hasil pengembangan produk yang dilakukan perusahaan Dari awal peluncurannya, penjualan TRAVERTINE terus menerus mengalami kenaikan, artinya perusahan berhasil dalam melaksanakan pengembangan produknya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)