Anda belum login :: 03 Jun 2025 10:26 WIB
Detail
BukuPersepsi Pelanggan Kartu Hallo Terhadap Kualitas Pelayanan PT. Telkomsel Di Jakarta
Bibliografi
Author: Addiarsa, Dian ; Sumaryati, Margaretha Sri (Advisor)
Topik: Jasa; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4234
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)