Anda belum login :: 02 Jun 2025 06:54 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Pembeli Mobil Baru Merk Hyundai Accent Di Mega Hyundai Cabang Panglima Polim (Studi Kasus: PT. Megatama Mandiri)
Bibliografi
Author: Sugiarta, Bernardus ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Pemasaran; Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bernardus Sugiarta's Undergraduated Theses.pdf (828.0KB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4305
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam menghadapi berbagai situasi persaingan di pasar yang semakin ketat, akibatnya konsumen menjadi semakin kritis dalam melakukan pembelian karena mereka dihadapkan pada berbagai pilihan yang tersedia di pasar. Untuk itu perusahaan harus dapat mengetahui secara pasti akan kebutuhan dan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan keonsumen PT. Megatama Mandiri cabang Panglima Polim yang sekarang bergerak dibidang penjualan mobil baru bermerek Hyundai. Penulisan skripsi ditunjang dengan penelitian yang didapatkan dari konsumen-konsumen PT. Megatama Mandiri yang membeli mobil Hyundai Accent. Metode analisa data yang digunakan penulis adalah penelitian yang menggunakan skala evaluasi, yang memungkinkan pengidentifikasian kebijakkan pelayanan yang dilakukan perusahaan dan mengetahui pengaruhnya terhadap persepsi konsumen PT. Megatama Mandiri. Penulisan dilakukan dengan memberikan kuestioner berupa penilaian terhadap tingkat kepuasan konsumen kepada
konsumen PT. Megatama Mandiri terdahulu sebanyak 100 konsumen. Dari hasil penelitian terhadap tingkat kepuasan PT. Megatama Mandiri, penulis dapat mengetahui apa yang harus diperbaiki oleh PT. Megatama Mandiri, khususnya cabang Panglima Polim, sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan PT. Megatama Mandiri untuk mengambil kebijakkan yang sesuai dengan tuntutan konsumennya. Selanjutnya dengan dasar hasil penelitian, penulis dapat menyarankan kepada PT. Megatama Mandiri khususnya cabang Panglima Polim hal-hal yang harus dipertahankan dan dikembangkan untuk dapat menghadapi persaingan, seperti halnya dibidang adminisrtasi dan sales force agar lebih berkesinambungan dan mendapatkan jalan keluar terhadap berbagai situasi dan keadaan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)