Anda belum login :: 08 Jun 2025 09:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Atribut Jasa Pelayanan Café Wien.
Bibliografi
Author:
Indrawati, Sanny
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Sanny Indrawati's Undergraduated Theses.pdf
(1.15MB;
44 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4459
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum pembahasan materi skripsi ini didasarkan pada penelitian bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut jasa pelayanan Café Wien di Plaza Senayan Jakarta. Kepuasan yang dirasakan konsumen memegang peranan sangat penting oleh karena itu café Wien berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sehingga konsumen dapat dipertahankannya. Metodologi penelitian yang dilakukan penulis adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden, selanjutnya penulis mengolah data tersebut dengan menggunakan metode korelasi Spearman untuk melihat hubungan antar atribut yang mempengaruhi pilihan konsumen terhadap café Wien dan juga untuk mengetahui suatu atribut dapat mendukung serta mempengaruhi beberapa atribut yang lain. Hasil Penelitian menunjukkan atribut yang paling banyak mempengaruhi dan dipengaruhi adalah makanan, pelayanan, dan dekorasi. Dimana ketiga atribut tersebut menjadi prioritas utama konsumen sehingga memilih Café Wien. Sedangkan atribut yang tidak terlalu
berpengaruh terhadap konsumen yaitu harga. Dari hasil penelitian didapat bahwa faktor yang perlu diperhatikan yaitu makanan khusunya dalam hal variasi makanan dan variasi minuman, serta dekorasi khususnya penataan letak meja dan kursi, dan yang terakhir perlunya lokasi baru yang berada di luar mal.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)