Anda belum login :: 16 Sep 2025 12:27 WIB
Detail
BukuPeranan Strategi Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.Sindoll Pratama
Bibliografi
Author: Kertonegoro, Sentanoe (Advisor); Kusumawardhani, Tiara
Topik: Pemasaran; bauran Pemasaran; Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tiara Kusumawardhani's Undergraduated Theses.pdf (832.0KB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4418
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan arus pemasaran globalisasi dewasa ini, daur hidup produk menjadi semakin pendek. Oleh karena itu, perusahaan harus mampu memperpanjang umur produknya. Salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah dengan menerapkan suatu strategi pengembangan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan apakah penerapan strategi pengembangan produk dapat meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan analisis data dihitung dengan menggunakan koefisien korelasi ( r ), koefisien determinasi ( KP ) dan uji koefisien r. Penelitian ini menghasilkan perhitungan r = 0,9233 sehingga menunjukan hubungan yang kuat dan positif antara biaya pengembangan produk dengan volume penjualan. KP = 85,25 persen membuktikan tingkat ketergantungan penjualan perusahaan terhadap biaya pengembangan produk dan sisanya adalah faktor-faktor pemasaran yang lain. Kesimpulan yang dapat diambil dari analisis diatas adalah keberhasilan PT. Sindoll Pratama dalam menerapkan strategi pengembangan produk. Hal ini terbukti dengan meningkatnya volume penjualan yang dicapai perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)