Anda belum login :: 05 Sep 2025 10:42 WIB
Detail Induk
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (4P) di Rumah Sakit (Studi Kasus Pelayanan Kesehatan RS Atma Jaya) (2002)
Bibliografi
  • Pengarang: Djuanita, Evy H; Udaya, Yusuf (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2002
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1MM-253/2003MM-253 Yes Printed (default)2002Perpus Pusat Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)