Anda belum login :: 23 Jul 2025 12:43 WIB
Detail
BukuServices marketing : integrating customer focus across the firm
Bibliografi
Author: Zeithaml, Valarie A. ; Bitner, Mary Jo
Topik: CONSUMER BEHAVIOR; CUSTOMER RELATIONSHIPS; CUSTOMER SERVICES; SERVICE INDUSTRIES - MARKETING; SERVICE QUALITY; SERVICE DEVELOPMENT; CONSUMER EXPECTATIONS; CUSTOMER PERSEPTIONS
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-119914-4    Edisi: 3rd ed.    
Penerbit: McGraw-Hill     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 ZEI s
    • Non-tandon: 7 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    Lihat Detail Induk
Related courses
EMM 352 - PEMASARAN JASA (Bacaan Wajib)
EMS 383 - PEMASARAN JASA (Bacaan Wajib)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)