Anda belum login :: 25 Jul 2025 07:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Kebijakan Strategi Pengembangan Produk Dalam Upaya Peningkatan Jumlah Penjualan PT. KHANERON CEMERLANG
Bibliografi
Author: Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor); Darmawan, Giman Irwan
Topik: Pengembangan Produk; Peningkatan Jumlah Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Giman Irwan Darmawan's Undergraduated Theses.pdf (1.12MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4299
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Khaneron Cemerlang sebagai salah satu industri menengah dipilih oleh penulis sebagai objek penelitian dalam rangka penulisan skripsi. Perusahaan ini bergerak dibidang pengembuatan rangka tempat tidur, meja makan dan kursi dengan bahan dasar besi/metal. Didalam skripsi ini penulis mencoba memperlihatkan hubungan antara biaya pengembangan produk dengan kenaikan volume penjualan dengan menggunakan metode Korelasi antara dua variabel, serta tahap-tahap dari pengembangan produk yang telah dilakukan perusahaan selama kurun waktu 1997 - 2001. Berdasarkan perhitungan, diketahui bahwa terdapat hubungan yang bernilai positif dan kuat sebesar 0,6805. Artinya apabila biaya pengembangan produk mengalami kenaikan maka akan berdampak pula kepada kenaikan volume penjualan produk perusahaan. Hal ini membuktikan bahwa biaya pengembangan produk dan kenaikan volume penjualan memiliki hubungan yang erat.
Berdasarkan hasil analisa dapat disimpulkan bahwa kenaikan biaya pengembangan produk berdampak pula pada kenaikan jumlah penjualan. Sedangkan alokasi biaya untuk pengembangan produk perlu ditingkatkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)