Anda belum login :: 19 Apr 2025 05:20 WIB
Detail
BukuTinjauan Hubungan Antara Pengikatan Pelanggan dan Kesetiaan Pelanggan
Bibliografi
Author: KURNIAWATI ; Temaluru, Yohanes (Advisor)
Topik: Tinjauan; Pengikatan; Kesetiaan; Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kurniawati's undergraduate theses.pdf (1.5MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-983
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengikatan pelanggan merupakan suatu proses dimana perusahaan berusaha untuk membangun atau mempertahankan kepercayaan pelanggannya sehingga satu sama lain saling menguntungkan dalam hubungan tersebut. Kesetiaan pelanggan muncul dari dalam diri pelanggan jika pelanggan sudah merasakan kepuasan yang tinggi terhadap produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Pelanggan tersebut telah melakukan pembelian ulang secara teratur, merekomendasikan perusahaan tersebut kepada orang lain, serta konsumen tersebut percaya dan merasa aman dalam menggunakan produk atau jasa tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan antara pengikatan pelanggan dengan kesetiaan pelanggan. ini dapat terlihat pada hasil perhitungan korelasi antara keduanya r = 0,6227 Kesimpulan secara keseluruhan dapat dikatakan, jika tingkat pengikatan pelanggan naik, maka tingkat kesetiaan pelanggannya pun akan naik, begitu pula sebaliknya. Saran yang dapat diberikan adalah setiap upaya unt
uk meningkatkan kesetiaan pelanggan harus diimbangi dengan strategi pengikatan pelanggan yang baik. Sekolah musik perlu memperhatikan dan memberikan penghargaan kepada murid ¿ murid yang telah mempromosikan sekolah musik kepada teman ¿ teman atau kerabat keluarganya, tetap menjalin hubungan baik dengan para lulusannya dengan membuat suatu program khusus untuk para lulusan, sekolah musik juga perlu meningkatkan promosi melalui media massa
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)