Anda belum login :: 14 Jun 2025 16:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan Hotel Dusit Mangga Dua Jakarta.
Bibliografi
Author:
Hartono, Meily Sia
;
Masak, Tanete A. Pong
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Meily Sia Hartono's undergraduate these.pdf
(1.87MB;
11 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
(A) MEILY SIA HARTONO (97 21 074)
(B) Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan Hotel Dusit Mangga Dua Jakarta.
(C) xiv + hal terakhir 120 hal; 2002; 36 tabel; 3 gambar; 13 lampiran.
(D) Kata kunci: Persepsi dan Pelayanan
(E) Isi Abstraksi:
Seiring dengan berkembangnya dunia pariwisata di Indonesia, maka semakin banyak hotel-hotel yang bermunculan. Tentu saja, hal ini berarti persaingan yang semakin ketat. Dan ini merupakan salah satu alasan bagi usaha perhotelan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Hotel Dusit sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa perhotelan mau tidak mau juga harus memperhatikan kualitas pelayanannya terhadap konsumen bila ia mau terus bertahan dan menang dalam persaingan. Sebagai industri jasa setiap pengusaha hotel akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamunya.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana persepsi pengunjung terhadap pelayanan Hotel Dusit Mangga Dua Jakarta. Karena pengakuan baik tidaknya mutu atau kualitas pelayanan suatu jasa bukan ditentukan oleh produsen, tetapi oleh konsumen sebagai pengguna jasa itu sendiri. Oleh sebab itu, Penulis menyebarkan kuesioner kepada 50 orang responden, yang disebarkan di kamar hotel oleh pihak hotel Dusit Mangga Dua Jakarta dan penulis menanyakan langsung kepada responden.
Hasil penelitian ini secara garis besar menunjukkan bahwa persepsi pengunjung terhadap pelayanan hotel Dusit Mangga Dua Jakarta rata-rata memberikan penilaian yang ¿bagus¿ terhadap pelayanan dan fasilitas yang tersedia.
(G) Daftar Acuan: 9 buku (tahun 1983 ¿ 2002).
(H) Dosen Pembimbing Skripsi: Dr. Tanete Adrianus Pong Masak.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)