Anda belum login :: 02 Jun 2025 21:00 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Sepeda Motor Honda Di Cirebon Jawa Barat. (The Analysis Of Consumer Satisfaction Related To Honda Motorcycle In Cirebon, West Jave)
Bibliografi
Author: Tanurahardja, Grace Sri Andriani ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Pemasaran; Kepuasan Konsumen; Sepeda Motor Honda
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Grace Sri Andriani's Undergraduated Theses.pdf (1.27MB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4390
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa Ini, perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotof meningkat seiring dengan produk yang dihasilkan. Demikian juga halnya dengan pasar sepeda motor di Indonesia, Indonesia sebagai negara berkembang merupakan pasar besar sekali bagi industri sepeda motor ini. Hal ini dapat dilihat banyak sekali produsen sepeda motor cina. Dengan ikut masuknya produsen sepeda motor cina menyebabkan tingkat persaingan yang tinggi dalam industri sepeda motor ini. Dengan tingkat persaingan yang tinggi dan setiap produsen berusaha untuk menguasai pangsa pasar sebesa mungkin. Maka setiap produsen harus mengembangkan strategi yang tepat. Salah satunya dengan mengikuti permintaan dari pasar dan menjaga kesetiaan konsumen dengan memberikan pelayanan dan kepuasan yang maksimal. Mengacu hal di atas, maka penulis melakukan penelitidan terhadap 100 orang responden pemilik sepeda motor Honda di Cirebon Jawa Barat. Pada umumnya responden merasa puas dengan sepeda motor Honda, pelayanan yang dirasakan pada
saat membeli sepeda motor tersebut dan pelayanan terhadap bengkel resmi Honda (Khususnya PT SINAR ABADI HSO). Dengan memperhatikan hasil penelitian, maka perusahaan diharapkan untuk lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan dan mutu dari sepeda motor Honda. Hal ini sangat penting karena dalam kondisi persaingan yang seperti sekaran gini kepuasan konsumen terhadap suatu produk adalah salah satu faktor yang akan menentukan kemenangan dalam persaingan yang sengit ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)