Anda belum login :: 09 May 2025 05:14 WIB
Detail
BukuManajemen Audit Atas Fungsi Pemasaran PT. X.
Bibliografi
Author: Chandra, Sanly ; MANNAN, SALAM (Advisor)
Topik: Manajemen Audit; Fungsi Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sanly Chandra's Undergraduate Theses.pdf (7.06MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2438
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan dalam mewujudkan tujuannya harus mampu untuk bersaing dengan perusahaan yang sejenis lainnya. Perusahaan harus berusaha untuk menarik perhatian konsumen terhadap produk yang dijualnya. Perhatian konsumen ini dapat berupa tumbuhnya minat dan selera konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Hanya perusahaan yang mampu memuaskan konsumen yang akan berhasil mencapai tujuan dan sasaran perusahaan. Untuk itu, diperlukan suatu kegiatan pemasaran . Kegiatan pemasaran yang baik yang dapat mewujudkan tujuan perusahaan. Selain itu, setiap divisi harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya masing-masing secara jelas sehingga dalam pelaksanaannya tidak terjadi kesalahan dan kelafaian. Hasil dari analisa selama penelitian berlangsung adalah : 1. Adanya beberapa fungsi yang dilakukan oleh satu orang yaitu marketing manajer. Di mana, marketing dan sales manajer melakukan pencatatan dan penerimaan uang dari pembayaran konsumen sedangkan yang berhak melakukan tugas pencatatan dan penerimaan uang adalah bagian keuangan. Dalam perusahaan hendaknya ada kerjasama yang baik dan setiap bagian mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. 2. Terjadinya keterlambatan dalam pengiriman barang. Ha* ini lebih banyak disebabkan oleh faktor luar, misalnya kerusakan kendaraan, penundaan penerbangan pesawat yang dikarenakan oleh faktor cuaca yang tidak baik atau terjad kerusakan pada pesawat. Dalam hal ini, perusahaan hanya berusaha memilih perusahaan ekspedisi yang terbaik untuk memperkecil keterlambatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)