Anda belum login :: 28 Apr 2025 23:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Perspektif Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Treva International
Bibliografi
Author: Sirait, Gloria Josephine ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Produk; Jasa; Hotel; Kualitas Perilaku Konsumen; Kualitas Pelayanan Hotel
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4443
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)