Anda belum login :: 05 Jun 2025 03:11 WIB
Detail
ArtikelAspek-aspek Strategis Promosi Public Relations dan Pemasaran  
Oleh: Adnanputra, Ahmad S.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen Usahawan Indonesia vol. 18 no. 3 (Mar. 1989), page 33.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelApa beda pesan iklan Rinso dan Coca-cola? Kreativitas isi dan bentuk pesan iklan yang berkait posisi produk dipadukan dengan jenis kepuasan rasional. produk dipadukan dengan jeniskepuasan rasional.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)