Anda belum login :: 05 Jun 2025 03:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Aspek-aspek Strategis Promosi Public Relations dan Pemasaran
Oleh:
Adnanputra, Ahmad S.
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Manajemen Usahawan Indonesia vol. 18 no. 3 (Mar. 1989)
,
page 33.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM15.7
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Apa beda pesan iklan Rinso dan Coca-cola? Kreativitas isi dan bentuk pesan iklan yang berkait posisi produk dipadukan dengan jenis kepuasan rasional. produk dipadukan dengan jeniskepuasan rasional.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)