Anda belum login :: 23 Jul 2025 08:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Kebijaksanaan Produk Pada PT. Indomobil Suzuki Internasional
Bibliografi
Author: Christianto, Michael ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: Product; Indomobil Suzuki Internasional
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4140
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Indomobil Suzuki Internasional merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi kendaraan bermotor. Untuk melihat keefektifan dan keefieienan kebijaksanaan produk yang dilakukan oleh PT. Indomobil Suzuki Internasional dapat dilihat dari hubungan antara kegiatan peningkatan jumlah tipe produk dengan peningkatan jumlah penjualan yang dicapai. Hubungan antara kedua hal tersebut dapat dihitung dengan menggunakan metode statistik yaitu analisa korelasi dan hipotesis regresi linier. Selain itu dalam melakukan kebijaksanaan produknya perusahaan juga memperhitungkan faktor permintaan dan kebutuhan pasar yang terus berubah. Dari hasil perhitungan yang diperoleh , ternyata kegiatan kebijaksanaan produk yang dilakukan memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap peningkatan volume penjualannya. Selain itu juga dalam menghadapi perilaku konsumen yang selalu berubah-ubah, PT. Indomobil Suzuki Internasional selalu tanggap dan cepat mengantisipasi hal tersebut dengan melakukan kebijaksanaan produk lainnya. Oleh karena itu dapat disimpulkan dengan adanya kebijaksanaan produk yang dilakukan, perusahaan dapat terus berkembang dan memperluas pangsa pasarnya. Dengan keadaan tersebut maka tujuan dari perusahaan untuk meningkatkan volume penjualan dan meningkatkan laba perusahaan dapat tercapai.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)