Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:38 WIB
Detail
BukuMarketing Strategy : A Decision Focused Approach
Bibliografi
Author: Boyd, Harper W. ; Walker, Orville C. ; Larreche, Jean-Claude ; Mullins, John W.
Topik: MARKETING - MANAGEMENT; MARKETING STRATEGIES; OPPORTUNITY ANALYSIS
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-115117-6    Edisi: 4th ed. +CD-ROM    
Penerbit: McGraw-Hill     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.802 MAR
    • Non-tandon: 4 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)