Anda belum login :: 28 Apr 2025 23:54 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategy to Increase Customer’s Purchase Intention on Garuda Indonesia’s International Flights Based on Brand Equity Factors
Oleh:
Muslim, Erlinda
;
Qur'anis, Ritsah
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 16 no. 2 (2017)
,
page 124-140.
Topik:
Brand equity
;
customer based brand equity
;
importance-performance analysis
;
purchase intention
;
structural equation modeling
Fulltext:
2126-4506-1-PB_Ros.pdf
(8.95MB)
Isi artikel
Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan dengan merek yang kuat di dunia. Namun, dengan kompetisi yang semakin ketat antar maskapai penerbangan internasional, peran merek sangat ber pengaruh terhadap niat beli pelang gan. Maka dari itu, Garuda Indonesia membutuhkan strategi ekuitas merek yang kuat untuk meningkatkan Purchase Intention pelang gan untuk penerbangan internasional. Dalam pembuatan strategi tersebut, diteliti pengaruh faktor-faktor Customer Based Brand Equity (CBBE) terhadap Purchase Intention pelang gan. Selain itu, digunakan ImportancePerformance Analysis untuk mendapatkan action items beserta prioritas pelaksanaan untuk setiap action items. Hasil penelitian ini merupakan strategi ekuitas merek bagi Garuda Indonesia guna meningkatkan Purchase Intention pelang gan, sehing ga dapat bersaing dengan merek maskapai penerbangan internasional lainnya yang beroperasi di Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)