Anda belum login :: 01 Jun 2025 13:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Evaluasi Program Peningkatan Kualifikasi S1 Melalui Dual Mode System (DMS) Kementerian Agama Republik Indonesia
Oleh:
Fattah, Abdul
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Jurnal Teknologi Pendidikan vol. 18 no. 2 (Aug. 2016)
,
page 65-76.
Topik:
evaluasi
;
evaluasi program DMS
;
model evaluasi CIPPO
Fulltext:
253-525-1-_Ros.pdf
(427.76KB)
Isi artikel
Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penyelenggaraan program Peningkatan Kualifik si S1 Guru Madrasah dan PAI Melalui Dual Mode System (DMS) pada Kementerian Agama RI untuk LPTK Rayon 10 IAIN Mataram. Target yang ditentukan ditinjau dari 5 (lima) komponen, yaitu: komponen konteks (context), masukan (input), proses (process), hasil (product), dan dampak/keluaran (outcomes).Model desain penelitian yang digunakan yaitu model evaluasi CIPP Stufflebeam dengan menambah komponen outcomes (O). Secara umum diperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan program peningkatan kualifikasi S1 melalui Dual Mode System (DMS) di DMS LPTK Rayon 10 IAIN Mataram, sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan standard pedoman dan aturan yang ditetapkan Kementerian Agama Republik Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)