Anda belum login :: 24 Apr 2025 04:33 WIB
Detail
ArtikelMemahami Pelanggan Sebagai Dasar Penentuan Strategi Perbaikan Kualitas  
Oleh: Arbi, Rohmatulloh Al Ikbal
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Ekonomi TELESKOP Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I. vol. 3 no. 6 (2004), page 85-93.
Topik: customer; understand customer; house of quality; customer window
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ136.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelThe paper discusses about house of quality and customer window models to understand customer expectation. These approaches used to determining relative importance and quality improvement priority. This paper also submit the result of study on the mini market indomaret tipar cakung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)