Anda belum login :: 11 Jun 2025 05:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Marketing as Strategy (Nirmalya Kumar (2004); Marketing as Strategy; Boston: Harvard Business Press PP.XV+268)
Oleh:
Goni, Roy
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 5 no. 1 (Feb. 2005)
,
page 97-102.
Topik:
Resensi Buku
Fulltext:
Roy Goni.pdf
(415.76KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ100.5
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Apa yang sesungguhnya terjadi dengan pemasaran? Saat ini pemasaran berada dalam situasi yang cukup rawan. Kemampuan pemasaran dalam menjawab permasalahan yang dthadapi perusahaan saat ini sangat meragukan CEO. Apabila dilihat selama lebih kurang dua dekade belakangan mi, pemasaran yang dianggap sebagai engine of company’s growth justru mulai tertatih-tatih dalam memenuhi harapan CEO di tengah meningkatnya fragmentasi pasar, persaingan global, komoditisasi produk, sikius hidup produk yang semakm pendek, ekspektasi konsumen yang semakin menin gkat, dan channels member yang semakin meningkat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)