Anda belum login :: 22 Feb 2025 01:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Balance Scorecard : Alat Pengukuran Kinerja yang Komprehenshif (Studi kasus padaPT. Tambang Timah Tbk)
Bibliografi
Author:
MANNAN, SALAM
;
Salamun, Suyono
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Salam Mannan's Undergraduate Theses.pdf
(2.28MB;
9 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM-146
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan dunia bisnis yang turbulen, cepat dan perpasif menuntut pergeseran paradigma manajemen dalam mengelola bisnis. Manajemen konteporer memandang bahwa keberhasilan manajemen meningkatkan laba dan kemampuan keuangan perusahaan merupakan akibat dari keberhasilan manajemen dalam meningkatkan hubungan yang baik dangan para pelanggannya. Hubungan baik dengan pelanggan akan tercipta karena adanya proses bisnis yang relatif sempurna yang memungkinkan para karyawan melayani para pelanggan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kemampuan melayani pelanggan dan proses bisnis yang baik hanya dapat tercipta jika perusahaan memiliki organisasi, sistem dan prosedur, peralatan dan karyawan yang produktif dan berkomitmen yang memerlukan perhatian dalam pembangunannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)