Anda belum login :: 22 Feb 2025 01:22 WIB
Detail
BukuBalance Scorecard : Alat Pengukuran Kinerja yang Komprehenshif (Studi kasus padaPT. Tambang Timah Tbk)
Bibliografi
Author: MANNAN, SALAM ; Salamun, Suyono (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Salam Mannan's Undergraduate Theses.pdf (2.28MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-146
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan dunia bisnis yang turbulen, cepat dan perpasif menuntut pergeseran paradigma manajemen dalam mengelola bisnis. Manajemen konteporer memandang bahwa keberhasilan manajemen meningkatkan laba dan kemampuan keuangan perusahaan merupakan akibat dari keberhasilan manajemen dalam meningkatkan hubungan yang baik dangan para pelanggannya. Hubungan baik dengan pelanggan akan tercipta karena adanya proses bisnis yang relatif sempurna yang memungkinkan para karyawan melayani para pelanggan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kemampuan melayani pelanggan dan proses bisnis yang baik hanya dapat tercipta jika perusahaan memiliki organisasi, sistem dan prosedur, peralatan dan karyawan yang produktif dan berkomitmen yang memerlukan perhatian dalam pembangunannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)