Anda belum login :: 13 Mar 2025 15:24 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Profil Pasar, Persepsi Sikap Dan Preferensi Konsumen Mi Instan Terhadap Perilaku Belinya Dan Sumbangannya Dalam Merumuskan Strategi Segmentasi Pasar Produk-Produk Mi Instan (1999)
Bibliografi
  • Pengarang: Juanda; Afiff, Faisal (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1999
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1126/2000MM-126 No Printed (default)1999Perpus Pusat Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)