Anda belum login :: 24 Jul 2025 01:54 WIB
Detail
BukuSuatu Studi Persepsi Pelanggan Terhadap Kinerja Pelayanan SDM pada PT (PERSERO) ANGKASA PURA II
Bibliografi
Author: Sihaloho, Aldy ; Ndraha, Taliziduhu (Advisor)
Topik: Manajemen Sumber Daya Manusia; SDM; Sumber Daya Manusia; Kinerja Karyawan; Produktivitas Karyawan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Aldy Sihaloho's Master Theses.pdf (3.26MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-107
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Angkasa Pura II menetapkan kebijaksanaan dalam masa lima tahun mendatang adalah mengutamakan peningkatan mutu pelayanan melalui peningkatan kesiapan operasi alat-alat produksi maupun sumber daya manusia. Untuk mengetahui meningkatnya mutu pelayanan, adalah dengan penilaian kinerja oleh pelanggan atau penumpang yang menggunakan jasa bandara tersebut. Responden dalam penelitian ini terdiri dari penumpang domestik dan mancanegara. Metode yang digunakan adalah deskripsi analisis dan pengukuran terhadap data menggunakan skala Likert. Hasil analisa dan bahasan menunjukkan bahwa kinerja SDM untuk tahun 1998 dibandara Soekarno-Hatta sudah mendekati harapan para penumpang, namun demikian masih terdapat banyak keluhan-keluhan. Terjadinya penurunan volume penerbangan disetiap bandara yang tergabung dalam PT. Angkasa Pura II, adalah disebabkan krisis moneter dan belum stabilnya suasana politik di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)