Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Indonesia's 100 Most Valuable Brands: Nilai Merek-Merek Indonesia yang Kian Mahal
Oleh:
Rachman, Vicky
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 33 no. 11 (May 2017)
,
page 24-41.
Topik:
merek Indonesia
;
Brand Finance
;
Brand Value
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Nilai merek-merek Indonesia semakin meningkat lantaran kinerja bisnis perusahaan dan perekonomian nasional mengarah ke zona positif. Itu tercermin dari peri peringkat Indonesia's 100 Most Valuables Brands 2017. Apa saja yang dilakukan pemilik dan pengelola merek dalam meningkatkan valuasi mereknya?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)