Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:09 WIB
Detail
ArtikelIndonesia's 100 Most Valuable Brands: Nilai Merek-Merek Indonesia yang Kian Mahal  
Oleh: Rachman, Vicky
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 33 no. 11 (May 2017), page 24-41.
Topik: merek Indonesia; Brand Finance; Brand Value
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelNilai merek-merek Indonesia semakin meningkat lantaran kinerja bisnis perusahaan dan perekonomian nasional mengarah ke zona positif. Itu tercermin dari peri peringkat Indonesia's 100 Most Valuables Brands 2017. Apa saja yang dilakukan pemilik dan pengelola merek dalam meningkatkan valuasi mereknya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)