Anda belum login :: 02 Jun 2025 07:07 WIB
Detail
BukuTinjauan Atas Penerapan Strategi Differensiasi Produk dan Strategi Fokus Oleh PT X dalam Memasarkan Produk Vitamin C-nya: Studi Kasus pada Pemasaran Vita C TRC 500 mg
Bibliografi
Author: Wirajatna, Benny ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Benny Wirajatna's Master Theses.pdf (2.0MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-66
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)