Anda belum login :: 03 Jun 2025 21:45 WIB
Detail Induk
Tinjauan Atas Penerapan Strategi Differensiasi Produk dan Strategi Fokus Oleh PT X dalam Memasarkan Produk Vitamin C-nya: Studi Kasus pada Pemasaran Vita C TRC 500 mg (1998)
Bibliografi
  • Pengarang: Wirajatna, Benny; Udaya, Yusuf (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1998
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1MM-66/1998MM-66 No Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)