Anda belum login :: 02 Jun 2025 05:55 WIB
Detail
ArtikelBusiness As Usual The Body Shop  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 10 (May 2016), page 70-73.
Topik: Enrich not exploit; The Body Shop; industri kosmetik; konsep business as usual
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelkampanye komitmen terbaru Enrich Not Exploit selain meneguhkan posisi The Body Shop sebagai pionir dalam bisnis beretika dan berkelanjutan, juga menegaskan konsistensi komunikasi "tidak biasa" yang dijalankan. Memilih konsep bisnis ala aktivis, bagaimana The Body Shop bisa "merayu" konsumen Indonesia?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)