Anda belum login :: 11 Jun 2025 03:45 WIB
Detail
ArtikelCustomer Engagement Laurier KAO  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 3 (Feb. 2016), page 78-81.
Topik: Strategi Pemasaran; Sisi Emosional Konsumen; customer engagement; iklan; Kesehatan Reproduksi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBerupaya menjadi sahabat kaum wanita dalam menghadapi masalah menstruasi menjadi strategi Laurier dalam menggarap pasar. Berbagai saluran komunikasi dan edukasi pun dihadirkan sehingga bisa menyentuh sisi emosional konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)