Anda belum login :: 23 Jul 2025 20:41 WIB
Detail
ArtikelRapor Tingkat Loyalitas Konsumen  
Oleh: Sujatmaka
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 3 (Feb. 2016), page 28-30.
Topik: Net Promoter Score (NPS); word of mouth marketting (WOMM); Net Emotional Value (NEV)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetahun sekali, SWA bersama Hachiko mengeluarkan hasil survei Net Promote Score yang merepresentasikan rapor tingkat loyalitas konsumen terhadap sejumlah merek. Bagaimana seharusnya pemilik merek membaca, menyikapi, dan merespons hasil survei ini?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)