Anda belum login :: 09 Jun 2025 07:11 WIB
Detail
BukuNilai-nilai yang sangat menentukan keberhasilan perusahaan multi level marketing khusunya Forever Young Indonesia
Bibliografi
Author: Pranoto, Indah Widyastuti ; JOSEF AMEKAE (Advisor)
Topik: CONSUMER BEHAVIOUR; nilai-nilai yg sangat menentukan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-917
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)