Anda belum login :: 22 Apr 2025 19:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Dampak Pengembangan Produk Terhadap Laba pada PT. Karunia Indonusa
Bibliografi
Author: Hanny ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: MARKETING; Pengembangan Produk; Pemasaran; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hanny's Undergraduate Theses.pdf (2.08MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4017
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk merupakan salah satu elemen dari bauran pemasaran yang cukup penting. Agar produk yang dihasilkan suatu perusahaan dapat bersaing dengan produk lainnya, maka perusahaan perlu melakukan kegiatan pengembangan produk yaitu merancang produknya sedemikian rupa agar dapat memenuhi keinginan pasar dan mencapai pasar yang diinginkan. Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap laba penjualan pada PT. Karunia Indonusa, serta menganalisis efektivitas pengembangan produk yang dilakukan oleh perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pengumpulan data, metode pengolahan data dan metode analisis. Pelaksanaan pengembangan produk yang dilakukan PT. Karunia Indonusa adalah menambah jenis kemasan yang sudah ada (menambah jenis kemasan galon). Keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan produk sangat mempengaruhi usaha perusahaan terutama untuk meningkatkan laba, sebab apabila perusahaan hanya menetapkan harga produksi yang bersaing, promosi yang gencar dan sistem distribusi yang baik tanpa mengandalkan pengembangan produk, maka perusahaan tidak dapat mencapai tingkat laba yang maksimum. Perusahaan berusaha melakukan pengembangan produk, berkaitan dengan ini kami mempunyai hipotesis bahwa pasti ada pengaruh positif antara pengembangan produk terhadap peningkatan laba. Setelah kami analisis melalui analisis koefisien korelasi maka hipotesis kami terbukti bahwa ada pengaruh yang positif antara pengembangan produk terhadap peningkatan laba. Berdasarkan pembuktian ini seharusnya perusahaan menyadari betapa pentingnya melakukan kegiatan pengembangan produk untuk mencapai tujuan dan sasaran perusahaan, serta diharapkan perusahaan dapat terus menerapkan strategi pengembangan produk dengan cermat dan tepat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)