Anda belum login :: 23 Jul 2025 23:05 WIB
Detail
BukuPersepsi dan Harapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pasar Swalayan "Hero" Cabang Sunter
Bibliografi
Author: Tjahyadi, Andreas ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: MARKETING; QUALITY; Persepsi Konsumen; Harapan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andreas Tjahyadi's Undergraduate Theses.pdf (3.24MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4016
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian tentang persepsi dan harapan konsumen terhadap Hero Pasar Swalayan. Persepsi konsumen memegang peranan penting bagi perkembangan pasar swalayan. Berkaitan dengan hal tersebut, pasar swalayan berusaha untuk mengetahui segala aspek yang berhubungan dengan persepsi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen Hero dan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Hero Pasar Swalayan serta harapan mereka terhadap pelayanan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode survey, yaitu dengan cara mengambil sejumlah sampel secara acak dari suatu populasi pada waktu tertentu guna memperoleh data untuk penelitian. Jumlah kuesioner disebarkan pada 100 (seratus) responden yang berkunjung ke Hero Pasar Swalayan cabang Sunter. Kemudian data tersebut dianalisis oleh penulis dan hasilnya menunjukkan bahwa konsumen menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan Hero untuk seluruh dimensi yang diukur, kecuali dimensi harga. Konsumen masih merasakan bahwa penetapan harga oleh Hero masih cukup tinggi, tidak sesuai dengan harapan mereka.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)