Anda belum login :: 23 Apr 2025 03:03 WIB
Detail
BukuStrategi Pengembangan Produk Perumahan Gading Serpong dari PT. Jakarta Baru Cosmopolitan Selama Tahun 1994-2000
Bibliografi
Author: Via, Ellen ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Produk; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ellen Via's Undergraduate Theses.pdf (2.46MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4009
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penulisan skripsi ini, penulis hendak mengetahui langkah-langkah yang dilakukan perusahaan untuk melaksanakan pengembangan produk dan mengetahui tanggapan konsumen terhadap atribut perumahan Gading Serpong Penulis mengumpulkan data, baik data primer maupun data sekunder yang diperlukan dalam penelitian Adapun penelitian adalah suatu kegiatan pengumpulan, pengolahan, penyajian dan analisis data yang dilakukan secara sistematis dan efisien untuk memecahkan persoalan ataupun menguji hipotesa. Untuk mencapai maksud itu, penulis menggunakan dua macam penelitian yaitu penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Perusahaan melaksanakan tahapan dalam mengembangkan produk, mulai dari pencarian ide, penyaringan ide, pengembangan dan pengujian konsep, pengembangan strategi pemasaran, analisis bisnis, pengembangan produk, pengujian pasar, dan komersialisasi. Dalam pelaksanaannya perusahaan melaksanakan tahap strategi pemasaran bersamaan dengan tahap uji pasar dan tahap komersialisasi Pengembangan produk yang dilakukan perusahaan mempunyai pengaruh yang cukup berarti baik bagi perusahaan (meningkatkan penjualan) maupun bagi konsumen (memperoleh rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa pengembangan produk perumahan Gading Serpong relatif sudah berhasil Sebagai saran penulis, perusahaan sebaiknya memperhatikan waktu yang tepat untuk peluncuran produk barunya ke pasar dan hendaknya perusahaan dapat mempertahankan kedudukannya di antara para pesaing melalui peningkatan mutu dan penambahan jenis produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)