Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:42 WIB
Detail
BukuStrategi Pengembangan Produk Kamera di dalam Meningkatkan Volume Penjualan PT Honoris Industri
Bibliografi
Author: Hendrik ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Produk; Pengembangan Produk; Daur Hidup Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendrik's Undergraduate Theses.pdf (1.7MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3984
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk merupakan bagian dari bauran pemasaran. Supaya produk yang dihasilkan oleh perusahaan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen hingga tercipta kepuasan dan kepercayaan terhadap produk, maka perusahaan berusaha untuk dapat membuat suatu produk yang dapat memenuhi kreteria tersebut, diantaranya dilakukan melalui kebijaksanaan strategi pengembangan produk. PT Honoris Industri sebagai salah satu produsen yang kompetitif dengan produk para pesaing, dimana perusahaan mampu menyediakan kamera dengan berbagai jenis / tipe kamera. Untuk dapat memenuhi permintaan terhadap kamera yang sesuai dengan kebutuhan, trend, dan perkembangan teknologi, maka perusahaan mengantisipasi dengan melakukan kegiatan pengembangan produk. Dimana perusahaan mulai menyempurnakan bentuk atau model, menambah fungsi-fungsi (features), dan meningkatkan kualitas produknya. Setelah melakukan penelitian secara langsung ke perusahaan, dan mengingat kondisi ekonomi saat ini, penulis berharap agar perusahaan lebih mengembangkan produk kamera yang harga jualnya relatif murah yang ditujukan untuk pangsa pasar menengah ke bawah. Karena mengingat pendapatan masyarakat yang menurun akibat dari krisis ekonomi yang dialami Bangsa Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)