Anda belum login :: 08 Jun 2025 07:19 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen  
Oleh: Sagala, Roslinda
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 6 no. 48 (2004), page 669-679.
Topik: PELAYANAN; kualitas pelayanan; kepuasan konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM19
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetiap perusahan menginginkan konsumennya puas atas kinerja perusahaan tersebut. Kepuasan secara langsung berhubungan dengan tingkat kualitas yang ditawarkan. Kualitas pelayanan yang baik dapat mempengaruhi kepuasan konsumennya. Konsumen yang puas kemungkinan akan kembali membeli produk yang sama dan cenderung akan memberikan referensi yang baik terhadap produk kepada orang lain, hubungan antara perusahaan dan pelanggan bisa menjadi harmonis, dan akhirnya dapat meningkatkan laba perusahaan. Konsumen yang tidak puas cenderung mencari perusahaan lain yang mampu memuaskan kebutuhannya, mengajukan gugatan, yang dapat merusak citra perusahaan, dan akhirnya merugikan perusahaan tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)