Anda belum login :: 16 Apr 2025 02:28 WIB
Detail
ArtikelPengembangan Konten Online Untuk Mendukung Blended Learning Pada Perkuliahan Kimia Kuantum Dasar  
Oleh: Kirna, I Made
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Cakrawala pendidikan vol. 33 no. 2 (May 2014), page 186-197.
Topik: konten online; blended learning; pembelajaran kimia
Fulltext: 2146-5949-1-PB.pdf (374.95KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk (1) mengkaji karakteristik konten online yang sesuai dengan karakteristik mahasiswa dan karakteristik kajian Kimia Kuantum Dasar; dan (2) mengembangkan konten online yang valid dan memenuhi persyaratan practicality untuk mendukung Blended Learning (BL) di Jurusan Pendidikan Kimia UNDIKSHA. Subjek penelitian adalah mahasiswa Jurdik Kimia Semester 3 dan 5 serta dosen Jurusan Pendidikan Kimia UNDIKSHA. Data yang dibutuhkan adalah gaya belajar, respons mahasiswa, masukan mahasiswa dan dosen terhadap karakteristik konten online dan pengelolaan BL. Berdasarkan hasil kajian karakteristik mahasiswa dan kajian Kimia Kuantum Dasar dikembangkan konten online yang telah memenuhi persyaratan validitas dan practicality untuk mendukung BL.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)