Anda belum login :: 04 Jun 2025 20:13 WIB
Detail
BukuAnalisa Hubungan Biaya Distribusi dengan Peningkatan Penjualan pada PD Sari Sedap Indonesia, Bekasi
Bibliografi
Author: Lydia ; Salib, Saroyini Wuryan Rahayu (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lydia's 5 Undergraduate Theses 1.pdf (11.91MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3913
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam pemasaran, supaya perusahaan PD. Sari Sedap Indonesia dapat berhasil mencapai target penjualan dan mengatasi pesaingnya maka perlu dipilih strategi distribusi yang tepat. Jenis distribusi yang digunakan perusahaan PD. Sari Sedap Indonesia, Bekasi adalah distribusi tingkat 0 untuk daerah sekitar Jabotabek, dan distribusi tingkat 2 untuk daerah luar pulau Jawa. Untuk mengetahui hubungan antara biaya distribusi dengan peningkatan penjualan digunakan analisa koefisien korelasi (r) untuk mengukur hubungan antara keduanya, sedangkan koefisien determinasi (Kp) digunakan untuk mengukur kontribusi biaya distribusi dalam peningkatan penjualan. Hasil r untuk distribusi tingkat 0 = 0,6824, menunjukkan adanya hubungan yang kuat dan positif antara penjualan dan biaya distribusi. Sedangkan untuk distribusi tingkat 2 r=0,5866, yang menunjukkan bahwa adanya hubungan yang juga positif dan kuat, tetapi lebih rendah dibandingkan dengan distribusi tingkat 0. Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa penggunaan saluran distribusi tingkat 0 untuk perusahaan PD. Sari Sedap Indonesia lebih baik karena lebih dapat meningkatkan volume penjualan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)